Project Pop Nggak Ragu Contek Kangen Band!

Sabtu, September 13, 2008
salah satu lagu baru yg muncul di belantika musik indonesia yaitu :

bukan superstar
oleh: Project Pop





sama najisnya dengan








ya itu lagu yg kemaren aku dengarkan di tape mobile temen.
achh knapa lirik dan warna musiknya sama kek kangen band serta ST12 dan juga ga jauh beda dari wali
sucks de....
dan anehnya warna musik kek gini laku di pasaran.
mungkin mereka melihat warna musik apa yg laku di pasaran.. yah namanya industri musik indonesia ..

"Saya suka sama semua lagu. Kangen band yang mendapat banyak cekalan itu hanya sebagai kreatifitas bermusik. Kita kan udah sering tuh ngikutin lagu-lagu orang, jadi itu sama aja," jelas Yosi.

di kutip dari detik.com

FUCK YOU YOSI!!!

gw rindu band2 indo jadul seperti:



edane



powerslave




boomerang




I MISS U GUYS!!! KEEP ON ROCKIN!!

1 komentar:

Rian Adhivira mengatakan...

setojooo.kangen band sial.
st12 sial. demasiv sial juga...setojo mas

hidup rock klasik, hidup GnR!
hehe